Jumat, 10 Januari 2014

Siapa yang Bayar???

Kalo lagi ketemuan sama temen di salah satu resto/cafe,siapa sih yang bayarin???dulu sih waktu gue masih kecil,gue sering menjumpai adegan dimana bapak dan teman nya rebut2an mau bayar makan.
Nah pas udah gede baru dah ngerasain gimana awkward nya pembayaran makan ini.
sebagai manusia biasa pastilah kita pernah mbatin "ntar siapa ya yang bayar??"
Karna kami kebetulan tinggal dikota transit,jadi hampir tiap bulan ada aja tamu yang datang,entah itu saudara ataupun teman.
Sebagai tuan rumah kita biasa ngajak tamu jalan&makan diluar dan pastinya kita yang bayar.terlebih kalo saudara yang datang kita layani mereka sampai mau pulang pun kita beliin oleh oleh buat mereka,dulu orang tua gue selalu nasehat kalo ada tamu yang datang harus dilayanin baik baik, tamu itu bisa mendatangkan rezeki ketika mereka pulang.
tapi pernah juga sih gue dibayarin makan karna teman gue yang ngajak jalan.
Jadi lebih tepat nya "siapa yang ngajak dia yang bayar" kali ya...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar