Rabu, 01 Januari 2014

Puk Puk Adik Zee Zee

Selama tahun 2013 kemaren kayaknya Zee udah 2 kali ngalamin yg namanya luka dan berdarah..huhu..
*yang pertama
Waktu itu gue lagi nyuci piring, sedangkan Zee lagi asik main lemari yang pintu nya dibuka tutup-buka tutup,udah gue larang tapi tetep ngeyel.gak lama tiba tiba gue denger suara "gedubrak". Astaghfirullah..gue langsung loncat lari ke Kamar.pikiran gue waktu itu udah aneh aneh,gue udah ngira Zee ketiban lemari,tapi Alhamdulillah banget pas gue liat pintu lemari nya jatoh disamping Zee berdiri,jadi Zee gak ketiban lemari,tapi anaknya nangis mungkin kaget kali ya..trus gue gendong,gue cek kepalanya ada yg luka apa gak?gue cek kakinya juga gak ada yg luka.nah pas gue nenenin gue liat kok ada darah dibaju gue,pas gue cek lagi ooo...ternyata jari kelingking nya yg luka.
Tau ada luka gue langsung bersihin lukanya biar gak infeksi,tapi yang namanya anak kecil ya gitu gak mau,nangis,tangannya malah di kepel.tapi daripada infeksi,gue suruh suami pegang tangannya,gak papa dah dia nangis bentar daripada sakitnya berkelanjutan.
Pas dikasih Betadine gue kira dia bakal jerit2,eh tapi ternyata dia diam aja lho,soalnya perbannya gue tempel sama plester gambar mickey mouse.jadi dia seneng tuh ngeliatin tangannya diperban.
Kalo gue mau ganti perbannya dia langsung ngasih jari tangannya.kalo ditanya "mana yg sakit?" Dia langsung tiup jari kelingkingnya sambil bilang "aduuuuhhhh" hihi..
Sejak itu kata favoritnya "aduuuuuhhh".pura pura jatoh ngomong aduh,main2 sendiri ngomong aduh..hihi..
*yang kedua
Barusan terjadi beberapa hari kemaren.waktu itu gue lagi Sholat Maghrib,Zee dijagain ama daddy nya sambil lari larian main bola dari mekdi yg warna nya merah kuning itu lho.
Jatoh pas lari larian mah udah biasa dan dia gak nangis.tapi kali ini mungkin jatoh nya bibir dulu yang nyium lantai,alhasil bibir nya kegigit dan berdarah.
Waktu suami gendong masih belum nyadar tuh kalo anaknya berdarah,pas liat ada darah nempel dibaju baru dah tuh kelabakan.
Udah selesai Sholat,gue liat darahnya udah berenti.anaknya nangis tapi bentar doang.dan ternyata bibirnya bengkak dong,kayak bebek gitu.hihi..besoknya alhamdulillah udah gak bengkak lagi.dan ternyata jadi sariawan,tapi anehnya kalo urusan makan atau ngemil tetep rakus,nah kalo pas nenen kadang dia kayak kesakitan gitu..huhu..puk puk adik zee zee.


2 komentar:

  1. semoga zee gak luka lg sampe bikin mamanya panik ya:)
    btw, salam kenal zee dan mbak shinta..:)

    BalasHapus