Minggu, 05 Januari 2014

K-Pop

Gara gara doyan korea,akhirnya si suami juga ikut2 an doyan korea.dulu tuh hampir tiap hari gue nonton variety show "WGM",awalnya si capt.awesome gak begitu tertarik,tapi akhirnya jadi penasaran juga karna ngeliat gue nonton ketawa2 sendiri kayak orang gila.
Gue dulu suka WGM yang season "YongSeo Couple" (Yong Hwa-CNblue & Seo Hyun-SNSD).


Karna season YongSeo udah selesai akhirnya kita beralih ke variety show "Running Man" sampai sekarang gak bosen bosen.ngakak mulu..


Dan akhirnya kita jadi penasaran ama makanan Korea.
Biasanya sih kita makan di Kogyo Ciworld atau Sutos.gue sih gak begitu doyan masakan korea,gak tau kenapa rasanya kurang pas aja di lidah gue yang kejawen yg biasa makan rujak cingur,tapi daripada penasaran kan ya,soalnya kalo lagi nonton kok kayaknya yang mereka makan enak banget ya..dan untung nya si suami doyan doyan aja tuh,jadi gak mubadzir lah kalo makanan gue gak habis.

#Tteopokkie


#Bibimbab


#Chicken Bulgogi & Kimchi


#Jajangmyoen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar