Rabu, 21 September 2011

Shop Shop Shop


22 sept 2011

Assalamualaikum...

Hari senin kemaren saya mulai kesibukan dengan berbelanja keperluan untuk nikahan kakak saya.
dan...ini dia yg saya dapatkan dari hasil berkeliling seharian di DTC Surabaya..

brokat pesanan mommy & besan


Batik babeh & besan

punya kamiiii...

Batik sodara laki2

jarik pesanan mommy

si mommy sempet ngomel karna saya beliin jarik warna coklat,padahal mommy pesannya warna hijau,huhu..sorry mommy aku lupa aja gitu karna kebanyakan bawa belanjaan *alesan..


seragam untuk cak leg&mbak ghot nya

untuk ibu2 yg rewang..

last but not least..
seragam bude ala ala syahrini gitu deh..
alasan ibu sengaja pilih model syahrini biar bisa di pake buat mejeng/kondangan diacara lain..jadi habis acara   gak disimpen dilemari gitu aja..yaa..ada gunanya lah..

alhamdulillah yahh..sesuatu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar