Jumat, 09 September 2011

I have a dream

1.punya baby yg lucu

baby mason *kyupta

2.beli apartement
 

i wish
semenjak rumah saya kemalingan bulan lalu,saya jadi parnoan,dikit-dikit takut,jadi saya kepikiran pengen tinggal di apartement aja biar lebih save.

3.beli mobil



waktu motor saya hilang saya ikhlas dan langsung berdoa "innalillahi wainnailaihi rojiun,Allah humma jurni fimusibati wa akhlifli khoiron minha" saya yakin Allah akan mengganti dengan yang lebih baik lagi,dan saya menginginkan ini ya Allah..

4.Naik Haji



Allahumma baligna makkata wal madinata wal arofata warzuknal hajjalmabrur,wardhoana wagfirlana warhamna antamaulana,fangsurna alalqoumil kafirin. 
I hope my hubby and I can go to Mecca..

5.sukses dunia dan akhiratnya

Allahumma robbana atina fiddunya hasanah,wafil akhiroti khasanah,waqina azzabannar..

wassalam

#nowplaying:Give thanks to Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar