Rabu, 14 September 2011

Prepare part 2


15 sept 2011

dari beberapa bulan yang lalu ibu saya sudah punya gambaran kalau kakak saya nikah ingin seragam keluarganya pake atasannya polos dari kain satin dan bawahannya batik.
ya..kira2 seperti inilah contohnya..

1.untuk acara pagi-siang hari

  a.atasan

untuk saya:warna merah
adik saya (lita):warna pink
adik saya (cindy):warna abu-abu
ibu saya:warna ungu (picture)


 b.bawahan



contoh:







dan untuk bapak & suami saya (kalau jadi ikut) kayaknya lebih cocok pakai batik aja..


2.acara resepsi malam hari

 a.baju ibu&bapak dan besan


untuk ibu2


untuk bapak2

b.baju saya&suami,dan adik2 serta keluarga inti dari pihak mempelai pria

bingung antara 3 pilihan:

pilihan pertama

pilihan kedua

pilihan ketiga
photo by suci utami
untuk acara malam hari untuk warna bajunya saya menginginkan warna biru.


untuk pria


c.baju dan kebaya seragam untuk pakde&bude

 biasanya sih untuk pakde & bude kami hanya memberi kain nya dan mereka menjahit sendiri sesuai selera masing2.

#nowplaying: Ring Ding Dong by Shinee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar