Sabtu, 17 Mei 2014

23 Month = Sakit Cacar

Dua hari sebelum ulang bulan Zee panas selama 2 hari,trus gue liat ternyata kuping sebelah kiri nya bengkak tepat di lubang anting nya.karna mungkin sakit cenat cenut akhirnya gue lepas anting nya.panasnya udah reda tapi ternyata bengkak di kupingnya makin gede jadi gue olesin minyak tawon.
Gue masih belum sadar tuh kalo Zee kena cacar.gue kira bentol2 ditangannya itu bekas digigit nyamuk,sampe pas mandi gue sabunin kok pahanya banyak bentol2.pas gue cek eh ternyata kok bentuknya kok kayak cacar air,karna kebetulan gue pernah sakit cacar air waktu SMA.
Kebetulan Zee kalo dirumah sering gue pakein baju&celana panjang biar gak garuk2.karna dirumah pake AC jadi gak perlu khawatir kepanasan.
Tapi sekarang alhamdulillah Zee masih riang gembira,gak lemes,makannya juga masih lahap,jadi kayaknya gak perlu dibawa ke dokter.
Cepat sembuh ya Zee...
Ulang tahun besok daddy janji mau beliin boneka Elmo...ihiy...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar