Sabtu, 28 Desember 2013

Weekend

Kalo biasanya kita weekend-an ke ciputraworld,nah kali ini kita pengen move on.berhubung ada ortu datang dari kaltim yaaa kita sebagai anak pengen lah ngajak mereka jalan&makan2.
Tujuan pertama kita adalah makan di resto "bandar jakarta Surabaya"
Restoran seafood gitu,ikan2 nya masih fresh dan kita milih2 sendiri.
Tapi namanya orang tua ya,mereka khawatir kalo nanti kita bayarnya kemahalan hihi..dan ternyata bill nya gak semahal perkiraan kita lho,melihat apa yg udah kita pesan ampe menuhin meja.




Udah kenyang makan kita lanjut ke Supermall pakuwon,kebetulan banget ada pororo and friends yg bakal pentas di panggung.
Dibelakang panggung ada area buat main anak2.kalo mau masuk kita harus beli produk yupi sebesar 25ribu gitu.
Baru masuk bentar eh anaknya ngambek minta keluar..lha begimana sik..kan emaknya belum puas poto poto..




Jadi kalo nonton disney junior Zee itu paling suka acara Hi5,pocoyo,elmo&pororo.tapi acara Pororo mulai jam 4 sore,harus nunggu sekitar sejam-an,anak2 kecil udah ada beberapa yg duduk rapi di bawah panggung.jadi gue suruh dia ikutan duduk sama anak2 disana.tapi ya namanya anak masih kecil ya bukannya duduk rapi malah mau naik panggung sambil utak atik sound sistem.ini anak emang tangannya rada nggeratil deh ah.



Udah lama nunggu tapi kok ya si pororo gak muncul2 ya.zee zee udah capek,ngantuk trus minta naik stroller.di bawa keliling bentar sama akung nya eh gak lama tidur dia.


Pas zee zee udah tidur lha kok ndelalah acaranya di mulai,pororo&friends pada joget2 dadah dadah sambil di iringi lagu pororo.zee zee suka banget tuh lagu itu,klo lagi nonton pororo di tv dia suka ikut joget sambil nyanyi lalalalalalalalaaaaa.
Yah sayang banget zee zee gak nonton pororo.


abis itu kita ke starbucks,kebetulan suami lagi nongkrong di starbucks sambil ngetik.menjelang sore kita pulang deh karna zee zee bangun dan agak ngambek kayaknya karna bobonya kurang nyenyak.daripada rewel di mall ya mending kita pulang yooookkk










Tidak ada komentar:

Posting Komentar