Minggu, 25 Maret 2012

Weekend ditanggal tua


tanggal merah nyepi kemaren pas banget weekend,gue awalnya gak nyadar klo tanggal merah,maklum tanggalan dirumah gak ada..awalnya sih gak ada niatan untuk jalan2 apalagi sampai nonton bioskop,tapi berhubung gue dan capt.awesome mau foto buat e-ktp yaudah deh..habis dari kecamatan kita langsung ke mall untuk ngilangin rasa bete gue gara2 ngurus KTP eh masa dimintain bayaran sampe 700rb..dasar negara edan.. si capt.awesome juga kayaknya udah hapal banget kalo dalam seminggu gue gak diajak jalan-jalan keluar pasti bawaannya uring2an,cemberut,bahkan kadang2 sampe nangis sendiri gak jelas..gue juga heran,mungkin bawaan orok kali ya..
tapi sayang weekend nya kurang tepat,soalnya ditanggal tua,yang tadinya mau beli peralatan bayi jadi ditunda dulu gara2 buat ngurus KTP sialan itu (masih emosi),jadi gue cuman liat2 perbandingannya,ternyata jauh lebih murah kalo beli online saudara saudara..jadi kita cuman nonton bioskop ajah..judulnya "The Hunger Game"





sssstttt..ada yg ngantuk di mall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar