Senin, 10 Oktober 2011

Captain Awesome


11 Oct 2011

Assalamualaikum....

Rutinitas pagi hari : bangun,matiin lampu,ke kamar mandi,pipis,bikinin kopi,milo,atau teh buat Capt.Awesome (tergantung request suami pagi itu mau minum apa?),dan yg paling susah adalah membangunkan si Capt.Awesome dari tidur pulasnya..haddeeeehhhh..jadi tiap pagi gue kayak ngebangunin anak TK yg ogah2an dibujuk buat sekolah,susah banget bangunnya,gue jadi rada2 cemas kalo gue tinggal pulang kampung nanti.
ntar kalo gue gak ada dirumah siapa yg bangunin??siapa yg nyetrikain bajunya??siapa yg nyiapin makan&minumnya??
pernah nih ya sekali kali gue pengen si Capt.Awesome buatin gue teh atau kopi,yg ada malah berantakan,gulanya bercecer dimana2,toples gulanya gak ditutup rapat,sejak itu gue gak pernah minta dibikinin kopi atau teh lagi....nasipku...

#nowplaying Oh! by SNSD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar